Buat Lomba Untuk Anak-anak Peringati 1 Muharram

Pemerintah Kampung : Terimakasih KKN UNRI Pinang Sebatang

Ketua kelompok KKN UNRI Kampung Pinang Sebatang 2023, Setyo Alvaro.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (UNRI) Kampung Pinang Sebatang tahun 2023 yang mentaja perlombaan Azan, Surat Pendek, Do'a pendek dan Pidato singkat untuk anak-anak  Dusun Harapan Baru.

Hal itu disampaikan Penghulu Pinang Sebatang Arizal melalui Kepala Dusun Harapan Baru Irvan Zaiza, S. IKom saat memberikan sambutan pada acara memperingati satu Muharam tahun 2023 di musholla Al Ikhlas Dusun Harapan Baru Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Senin (24/7/2022).

Menurutnya, kehadiran mahasiswa KKN UNRI tahun 2023 di Kampung Pinang Sebatang sangat bermanfaat sekali buat kami masyarakat Dusun Harapan Baru.
"Jadi anak-anak kita ini semangat untuk belajar Al Qur'an. Kedepan, mereka inilah generasi penerus untuk tetap mencintai Al Qur'an dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Irvan berharap dengan perlombaan Azan, doa pendek, surat pendek, dan pidato singkat. "Memotivasi anak terus belajar azan, ayat pendek dan pidato serta ilmu agama, intinya jangan bosan. Insyaallah kedepan kita agendakan setiap tahun, agar anak kita terus belajar dan mendalami ilmu agama ini," jelasnya.

Ketua Kelompok KKN UNRI tahun 2023, Setyo Alvaro, merasa sangat senang dengan antusiasme masyarakat Kampung Dalam Dusun Harapan Baru dalam acara yang ia gagas bersama Pemuda dan Pemudi Dusun Harapan Baru.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu serta mendukung kegiatan ini.  Kami harap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik dan akan terus diadakan lagi kedepannya,"harap dia. (Rbc)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar