Diduga Oknum Bhabinkamtibmas Timbun BBM, Kapolres Rohil : Oknum Di Periksa Si Propam

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.

ROHIL (Riau Bernas.Com)
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSI angkat bicara terkait beredarnya video viral di Media Sosial yang diunggah Pj Penghulu Balam Jaya Ny Sitanggang

Video Viral, Terkait penimbunan BBM diduga dilakukan seorang Oknum Bhabinkamtibmas ?

Dalam kesempatan ini, Kapolres Rohil sangat berterima kasih dan sekaligus meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian dan kegaduhan ditimbulkan diduga Oknum Bhabinkamtibmas lakukan penimbunan BBM disamping kediamannya.

Kapolres menambahkan atas kejadian ini pihaknya juga telah mengamankan Drum 48 buah, Baby tank 4 buah, Jerigen 19 buah dan sudah juga memeriksa oknum Bhabinkamtibmas tersebut.

"Untuk oknum sudah amankan dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Si Propam Polres Rohil Apabila ada pelanggaran pasti akan kami tindak, " Kata AKBP Andrian Pramudianto,  melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Jum'at (21 /7/2023)

Berdasarkan Informasi Humas Polres Rohil Sebelumnya terkait Video tersebar di berbagai media, facebook pada Kamis 20 Juli 2023 diunggah PJ Penghulu Balam Jaya Ny Sitanggang didampingi aparat desa memviral bisnis penimbunan BBM yang diduga milik seorang oknum bhabinkamtibmas .

Dalam unggah itu, PJ Penghulu Sitanggang menceritakan sambil memvideokan beberapa puluhan drum ,mobil truk dan mobil pick up berada disamping rumah oknum bhabinkamtibmas.

"Ini bisnis Bhabinkamtibmas yang bertempat tinggal diperkebunan PT salim Dusun Balai Jaya melakukan tindakan ilegal," Jelasnya dalam video viral tersebut.(*) Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar