Patroli Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Edukasi Masyarakat Yang Melanggar Peraturan Lalu Lintas

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Memasuki hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2023, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK memantau langsung pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023. Pemantauan dilakukan di jalan umum padat lalu lintas di kota Pangkalan Kerinci, pada Selasa (11/7/ 2023).

Dalam pemantauan pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2023 tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK di dampingi oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK dan Pejabat utama Polres Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto memberhentikan masyarakat pengendara sepeda bermotor yang tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan kaca spion. Dengan nada santun namun tegas, Kapolres Pelalawan berusaha mengedukasi masyarakat pengguna jalan yang melanggar peraturan itu.

"Saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Lancang Kuning 2023, kami menghimbau kepada pengendara untuk selalu mematuhi Peraturan lalu lintas. Dengan mematuhi Peraturan lalu lintas, diharapkan kita selamat dan terhindar dari kecelakaan yang dapat berakibat fatal bagi keselamatan kita," ujar AKBP Suwinto.

AKBP Suwinto juga menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri tentunya kami tidak bosan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Peraturan Lalu lintas, apa lagi saat ini sedang berlangsung Oprasi Patuh Lancang Kuning 2023.

"Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat pengguna Jalan raya untuk selalu mematuhi peraturan Lalu lintas, tentunya agar Kabupaten Pelalawan semakin tertib sehingga fatalitas dan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dapat kita tekan sekecil mungkin," pungkas AKBP Suwinto. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar