Siti Aisyah Klaim Sudah Mengantongi 5 Parpol Sebagai Perahu Berlayar Pada Pilkada Tahun 2020

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Meskipun pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu masih beberapa bulan lagi, namun sebagian kandidat sudah mengklaim bahwa dirinya sudah mendapatkan parpol untuk berlayar pada pilkada akan datang.

Seperti Ibu Siti Aisyah misalnya, bahwa dirinya mengklaim sudah mengantongi 5 parpol sebagai perahu untuk mengikuti bakal calon bupati pada pilkada Kabupaten Indragiri Hulu mendatang.

"Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dengan suara bulat untuk mendukung saya, saya yakin orang PPP komitmen, namun untuk mendapatkan rekom tetap harus melalui tahapan," kata Siti Aisyah.

Dikatakan Siti Aisyah, Untuk DPW sudah oke, dan perahu sudah selesai, partai PPP partai pengunci. Untuk perahu sudah ada 5 partai, termasuk partai PPP. Dan partai lain surat tugas sudah ada. Untuk wakil, semua partai pengusung diberikan kewenangan ke kita. 

"Secara perahu sudah selesai, partai PPP sebagai salah satu pengunci, dan untuk kursi sudah berlebih. Kita sudah di usung lima parpol," ungkap Siti Aisyah kepada awak media, Rabu (11/3/2020)  di Pematang Rebah.

Untuk DPC Partai PPP, lanjut Siti Aisyah, secara pribadi mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai bakal calon bupati yang diusung. "Namun semua itu, kita tetap melakukan komunikasi dengan partai lain seperti PKB," ucapnya lagi.

Namun saat disinggung partai mana saja yang sudah "deal" mengusungnya dirinya, Siti Aisyah tetap tidak mau menyebutkannya, dan hanya menjawab, parpol sudah lima dan tidak ada kata tidak berlayar.

"Insya Allah jumlahnya sudah melebihi syarat, dan untuk wakil sendiri nanti kita kabari," tutupnya. (mf) 


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar