Bupati Harris Tutup Secara Resmi Pelalawan Expo 2018

Bupati HM. Harris menyerahkan penghargaan dan cendra mata kepada Stand terbaik II Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pelalawan Expo 2018, yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke 19, secara resmi ditutup oleh Bupati Pelalawan HM. Harris, Jum'at malam (12/10/2018) di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci.

Bupati Harris dalam sambutannya mengatakan, pagelaran Pelalawan Expo 2018, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke 19, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018.

Selain Pelalawan Expo, rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke 19. juga diadakan beberapa acara lainnya, seperti Tabliq Akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS0, pameran produk-produk unggulan Kabupaten Pelalawan, lomba pakaian pengatin daerah, dan lomba-lomba lainnya.

Diadakannya Pelalawan Expo 2018, diharapkan jadi ajang sebagai sarana pertukaran informasi dan kontak bisnis antar pelaku usaha dan masyarakat di Pelalawan. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih dan tahniah kepada para dinas dan seluruh pihak terkait yang telah bersama-sama mensukseskan Pelalawan Expo 2018 ini", ujar Harris.

Harris menambahkan, bagi para pemenang sebagai Stand favorit dan Stand terbaik, saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan ini menjadi ajang kebersamaan, sehingga pembangunan di Kabupaten Pelalawan makin berkembang dan meningkat untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan.

"Mudah-mudahan, dengan banyaknya potensi-potensi daerah kita, bisa kita maksimalkan lagi, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pelalawan", terang Harris.

Pada Kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan penghargaan dan cendra mata kepada Stand favorit dan Stand terbaik Pelalawan Expo 2018, yang dilakukan oleh Bupati Pelalawan HM. Harris, didampingi Wakil Bupati Pelalawan Zardewan MM, dan Forkopinda Kabupaten Pelalawan.

Untuk katagori pemerintah, Stand favorit diraih oleh Kecamatan Pangkalan Lesung. Sedangkan untuk Stand terbaik III diraih Dinas Koperasi dan UKM, terbaik II diraih Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan, dan untuk terbaik I diraih oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan.

Sedangkan untuk katagori non pemerintah, untuk Stand favorit diraih oleh Bank Indonesia. Sedangkan untuk Stand terbaik III diraih PT. Arara Abadi Sinarmas Grup, terbaik II diraih oleh SKK Migas, dan untuk terbaik I diraih oleh PT. RAPP. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar