Bupati Zukri Lepas Gerak Jalan Santai Polres Pelalawan HUT Bhayangkara ke 77

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran melepas gerak jalan santai dan olahraga bersama TNI, Polri, Forkopimda dan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di lapangan Ruang Publik Kreatif depan kantor Bupati Pelalawan, Jum,at pagi (23/6/2023).

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Kapolres Pelalawan, olahraga bersama HUT Bhayangkara ke 77 itu juga dihadiri oleh Dandim 0313 KPR Letkol Arh Mulyadi, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Ketua Bawaslu, tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan H. Daslir Maskar, seluruh PJU dan Personil Polres Pelalawan serta ribuan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan gerak jalan santai HUT Bhayangkara ke 77 tersebut.

Kegiatan gerak jalan santai dan olahraga bersama HUT Bhayangkara ke 77 ini, Polres Pelalawan juga menyediakan banyak hadiah, ada sepeda motor, sepeda listrik, sepeda, kulkas dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri sangat mengapresiasi Bapak Kapolres Pelalawan dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama ini. Tentu ini sangat baik sekali, dengan kegiatan olahraga ini tentu bisa terus mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat.

"Saya berharap, dengan olahraga bersama ini makin terbangun sinergitas, makin terbangun kekompakan antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah. Dengan olahraga bersama ini, kepolisian khususnya Polres Pelalawan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat," harap Bupati Zukri.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk mendukung Polri khususnya Polres Pelalawan sehingga terciptanya Kamtibmas dan Kabupaten Pelalawan semakin kondusif.

"Mari kita dukung Polri, saling bahu -membahu membangun negeri ini bersama Pemerintah Kabupaten Pelalawan," pungkas Zukri.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan santai dan olahraga bersama ini merupakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77.

"Di HUT Bhayangkara ke 77 ini Kepolisian banyak melaksanakan kegiatan yang bersinergi dengan TNI dan masyarakat. Tujuannya apa, agar Polri kedepannya lebih baik lagi. Dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.

Tambah Kapolres, dengan olahraga bersama ini diharapkan bisa menjadikan hidup kita sehat. "Saya selalu menekankan kepada seluruh anggota agar selalu melakukan olahraga sehingga kesehatan kita bisa terjaga. Olahraga bersama hari ini juga serentak dilaksanakan di Polda Riau dan seluruh Polres jajaran Polda Riau. Terimakasih kepada masyarakat yang hadir, mudah-mudahan dengan olahraga bersama ini hari ini kita semua sehat bersama," tutup AKBP Suwinto. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar