Berkas Pecalonan Diterima KPU, Bacaleg Demokrat Pelalawan Siap Bertarung di Pileg 2024

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Nasri Fiesda, menargetkan minimal 5 kursi dan maksimal 10 kursi dari 5 (lima) dapil yang ada. Target ini setelah pihaknya menelaah situasi dan kondisi di lapangan seiring kekuatan yang dimiliki partai besutan AHY ini.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Nasri Fiesda, usai berkas pengajuan bakal calon Legislatif ke KPU Pelalawan dinyatakan diterima, Sabtu (11/5/2023). Menurutnya, pendaftaran bakal caleg ini sesuai dengan tugas yang diberikan oleh partai.

"Dan kami bersyukur, berkas pengajuan pendaftaran calon dari kami sudah diterima oleh KPU Pelalawan," tandas mantan Kadishub Pelalawan ini.

Disinggung soal adanya calon-calon potensial di Kabupaten Pelalawan yang berpindah ke Partai Demokrat, Nasri secara diplomatis mengatakan bahwa calon-calon potensi ini sebenarnya muka lama namun mereka melihat bahwa sebenarnya di Demokrat itu cukup bagus ke depannya.

"Karena itu, rekan-rekan kita terutama generasi muda yang ada di Kabupaten Pelalawan ini ingin bergabung dengan Partai Demokrat. Dan kami memang itu yang dipesankan oleh AHY untuk merekrut generasi muda untuk bersama-sama ikut membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Pengajuan berkas dokumen pencalonan Legislatif dari DPC Partai Demokrat Pelalawan dinyatakan diterima usai verifikator KPU Pelalawan meneliti berkas pengajuan pencalonan tersebut, selama lebih kurang 1 jam. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar