Wabup Siak Bahas pengelolaan Keuangan Keluarga Islami

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Siak Husni Merza bersama Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dan Badan Kontak Majelis Taklim (PKK-BKMT) dan Organisasi Wanita Kabupaten Siak menggelar acara halal bihalal di Kantor Bupati Siak, Rabu (3/5/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Istri Bupati Siak Rasidah Alfedri yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Siak dan Istri Wabup Husni Ananda Laila Putri selaku Ketua l PKK Kabupaten Siak dan di hadiri juga Wabup Siak Husni Merza dan penceramah Dr. Murniati Mukhlisin yang merupakan Rektor Tazkia Bogor pada tahun 2017 sampai dengan 2022.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, acara Halal bihalal Mengusung Tema "Mengawali Syawal Dengan Menerapkan pengelolaan Keuangan Keluarga Islami". Dengan pemateri Dr.Murniati Mukhlisin, M. ACC, CFF, IFP, AEPP  (Rektor Tazkia Bogor 2017-2022)

"Ini Dalam Rangka mempererat tali Silaturahmi di bulan Syawal, PKK dan BKMT bersama Organisasi wanita di Kabupaten Siak. Ini dilakukan agar yang hadir dapat menerapkan pengelolaan keuangan keluarga Islami di Kabupaten Siak," jelas Wabup.

Wabup mengingatkan tentang pentingnya merajut silaturahmi, yakni menghubungkan ikatan Kasih Sayang, Cinta Kasih dan persaudaraan di sesama anggota.

"Alhamdulillah, dalam acara halal bihalal dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya acara halal bihalal ini, Organisasi Wanita di Kabupaten Siak semoga semangkin kompak selalu dan dapat berjalan berkesinambungan sampai kedepannya," harapnya. (Infotorial/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar