Perumda Tuah Sekata Raih Penghargaan Nasional Bintang 3 Top BUMD Award 2023

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM – Torehan prestasi mengagumkan diraih oleh Perumda Tuah Sekata milik Pemkab Pelalawan. Sejak berdiri 19 tahun lalu, baru di kepemimpinan Direktur Tengku Efrisyah Putra, S.Sos berhasil meraih penghargaan Nasional bintang 3 Top BUMD Award tahun 2023 untuk kategori Mampu Berinovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.

“Alhamdulillah, ini merupakan berkah Ramadhan, BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan bisa meraih penghargaan bintang 3 Top BUMD Award Se-Indonesia,” kata Direktur Perumda Tuah Sekata, Tengku Efrisyah Putra, S.Sos pada media ini, Rabu (6/4/2023).

Tengku Putra menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan langsung oleh Prof. Joehermansyah Djohan yang pernah menjadi Plt. Gubernur Riau dan juga mantan Dirjen Otonomi Daerah, yang menjabat Ketua Panitia dalam kegiatan bergengsi ini. Raihan penghargaan ini tentu dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah mensupport dan mendo'akan kinerja Perumda Tuah Sekata untuk lebih baik.

“Penghargaan ini juga merupakan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih baik. Kita berharap tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan Perumda Tuah Sekata berkembang dengan pesat,” terang pria yang dekat dengan kalangan wartawan ini.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri dan DPRD Kabupaten Pelalawan serta tokoh masyarakat yang telah mendorong dan mensupport Perumda Tuah Sekata. Sehingga Perumda Tuah Sekata mampu meraih penghargaan secara Nasional.

“Keberhasilan ini adalah penghargaan pertama kali yang diraih Perumda Tuah Sekata setelah 19 tahun berdiri. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerjasama seluruh manajemen Perumda Tuah Sekata. Serta berkat kepercayaan yang masyarakat Pelalawan berikan atas pelayanan maksimal yang diberikan oleh Perumda Tuah Sekata kepada masyarakat Pelalawan,” ungkapnya.

Ditambah Tengku Putra, Penghargaan ini tidak akan membuat dirinya puas, tetapi akan menjadikan sebagai motivasi langkah maju untuk menuju dan menciptakan Perumda terbaik Nasional. Ia juga meminta saran dan masukan untuk Perumda Tuah Sekata agar lebih baik lagi dan membawa nama Kabupaten Pelalawan ke tingkat Nasional. (Ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar