Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

Satpol PP dan Damkar Lakukan Penertiban Terhadap Siswa SMKN I Yang Bolos di Jam Belajar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan laporan dari masyarakat dimana banyak ditemukan siswa-siswi SMK Negeri I Pangkalan Kerinci yang mbolos sekolah di saat jam belajar sedang berlangsung.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan pada  Kamis (9/2/2023) kemarin melakukan giat penertiban terhadap siswa-siswi SMK Negeri I Pangkalan Kerinci yang diduga sedang mbolos disaat jam pelajaran.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Tengku Junaidi, M.Ap, Selasa (14/2/2023) mengatakan, saat giat penertiban tersebut pihaknya mengerahkan 15 orang personil Satpol PP dan Damkar yang dipimpin oleh Kasi Trantibum, Kadi Pam dan Kasi Intel.

Dalam giat itu, lanjut Kasatpol PP dan Damkar, personil mendapati 8 orang siswa-siswi SMK Negeri I Pangkalan Kerinci yang sedang membolos di sekitar sekolah saat jam belajar.

"Kepada siswa-siswi yang kedapatan mbolos kita beri himbauan agar tidak mengulangi lagi. Personil juga berkoordinasi dengan guru Bidang Kesiswaan terkait siswa-siswi yang kedapatan mbolos tersebut," jelas pria yang akrab disapa Abib ini. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar