Disdik Kampar Berikan Penghargaan ke Tanoto Foundation dan RAPP

epala UPTD Disdik Kampar Kiri, Jasri MPd menyerahkan penghargaan kepada Tanoto Foundation dan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Estate Logas pada peringatan Hardiknas tahun 2016 di Kecamatan Kampar Kiri atas partisipasi dalam dunia pendidikan di daera

KAMPAR, RIAUBERNAS.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kampar melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Kampar Kiri memberikan penghargaan kepada Tanoto Foundation dan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) estate Logas atas peran aktif di dunia pendidikan. Penghargaan tersebut lansung diberikan oleh Kepala UPTD Disdik Kampar Kiri, Jasri MPd saat upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2016 yang berpusat di Kecamatan Kampar Kiri, Senin (2/5).

Jasri mengaku dengan peran aktif Tanoto Foundation dan RAPP, pendidikan di Kampar Kiri telah lebih maju.  Karena, dengan pendidikan generasi bangsa ini dapat maju serta dapat bersaing dengan bangsa lainnya.

"Saya bersyukur dengan kehadiran Tanoto Foundation yang turut membantu pemerintah melalui program pendidikannya. Saat sekarang, pendidikan itu penting untuk membangun bangsa, terutama pendidikan sejak dini. Kami berterima kasih kepada Tanoto Foundation dan RAPP atas perannya yang turut membangun bangsa," ujarnya.

Penghargaan tersebut diterima oleh, Project Officer Tanoto Foundation, Kurniawan dan Askep SGR RAPP Estate Logas, Herman. Dalam sambutannya, Herman mengatakan penghargaan ini memberikan semangat kepada perusahaan dan Tanoto Foundation untuk lebih memajukan bidang pendidikan, khususnya di kabupaten Kampar.

"Dengan adanya penghargaan ini, kami dari pihak perusahaan akan terus membangun komunikasi yang berkelanjutan dengan Dinas Pendidikan demi kemajuan pendidikan di Kampar Kiri khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya," jelasnya.

Selain itu, dalam peringatan Hardiknas tahun ini, berbagai perlombaan juga dilaksanakan, seperti Lomba Peta Buta, Lomba Pijak Angka, Lomba Membuat Puisi, Lomba Membuat gambar Bercerita, Lomba Voli Mini, dan Lomba Sepak Bola Gembira. Perlombaan ini merupakan salah-satu metode pembelajaran kreatif yang digalakan oleh Tanoto Foundation dalam menjadikan kegiatan belajar mengajar lebih menyenangkan dan konstekstual. Kegiatan tersebut dapat terlaksana atas kerjasama antara  Tanoto Foundation dan Kelompok Kerja Guru Gugus II Toeroba Kampar Kiri. (***)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar