Usai Dampingi Bagi Sembako, Serda Sarju Tetap Ingatkan Warga Agar Menjaga Kesehatan Tubuh

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju mendampingi Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tualang untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang Isolasi Mandiri (Isoman) di Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Usai menyerahkan sembako, Serda Sarju terlebih dahulu menanyakan kondisi warga yang ia kunjungi. Ia juga mengingatkan warga yang Isoman untuk tetap dirumah saja, sampai masa Isoman berakhir.

"Kita ingatkan warga tetap jaga kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan sampai Pendemi Covid-19 berakhir," jelas Serda Sarju kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah warga Isoman Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Bagi warga yang Isoman, agar tetap menjaga kesehatan dengan istirahat cukup dan konsumsi vitamin. "Jangan jadi kefikiran, penyakit Covid-19 bisa disembuhkan, silahkan minum obat dan ikuti anjuran pemerintah, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 ini," harap dia. 

Kegiatan Komsos disambut positif oleh masyarakat. "Masyarakat Perawang berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan Babinsanya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar