Porwanas XIII, Tim Sepakbola dan Futsal PWI Riau Hanya Berhasil Sumbang Medali Perunggu

MALANG, RIAUBERNAS.COM - Cabang olahraga (cabor) sepakbola dan futsal hanya berhasil menyumbangkan dua medali perunggu untuk Kontingen PWI Riau pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Tim sepakbola PWI Riau berhasil meraih medali perunggu setelah pada babak semi final kalah 1-2 dari DKI Jakarta. Begitu juga dengan Maluku Utara yang kalah dari tuan rumah Jawa Timur pada babak semi final. Atas hasil tersebut, di babak final DKI Jakarta akan bertemu tuan rumah Jawa Timur.

Sementara tim futsal U-40 PWI Riau gagal melaju ke final setalah kalah dari Lampung dengan skor 3-4 pada babak semi final. Dengan hasil itu, cabor sepakbola dan futsal sumbang dua medali perunggu untuk kontingen PWI Riau pada Porwanas XIII di Malang, Jawa Timur, 22-27 November 2022.

Pelatih Sepakbola PWI Riau Deni Andrian mengatakan, bahwa tim sudah bermain sesuai intruksi. Pemain sudah bermain maksimal. Selain itu, lanjut Deni, faktor keberuntungan juga belum memihak kepada tim PWI Riau. Padahal, tim PWI Riau di cabor sepakbola tampil menekan.

"Faktor keberuntungan belum memihak, kita tampil menekan tapi selalu gagal mencetak gol, sementara tim lawan hanya mendapatkan empat peluang, namun bisa mencetak dua gol," ujar Deni, Kamis (24/11/2022).

Karena itu, pihaknya meminta maaf kepada segenap pengurus PWI Riau. "Kami mohon maaf kepada pengurus PWI Riau, ini merupakan hasil yang terbaik dari sepakbola," ucapnya. (Van/Rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar