Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Karya Bhakti

Simalungun, Riaubernas.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Personel Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah yang terletak di Nagori Marihat Baris Wilayah Kabupaten Simalungun, Selasa (10/12/2019).

Selain itu, juga dilaksanakan pembersihan tempat–tempat ibadah lainnya, seperti membersihkan masjid Al Iklas Batu IV dan gereja GKPS Batu Anam, serta Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Asahan Km 0,39 Kota Pematang Siantar.

Pasiter Kodim 0207/Simalungun, Kapten Inf B. Panjaitan mengatakan, kegiatan bersih-bersih atau karya bhakti di Masjid dan Gereja serta TMP ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 74 tahun 2018. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan supaya masyarakat dapat melaksanakan kegiatan ibadah dengan khusuk dan nyaman. 

"Kegiatan pembersihan ini dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 74 tahun 2019, sesuai dengan Tema “TNI Angkatan Darat Adalah Kita“. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembersihan dalam dan luar Masjid dan Gereja," terang B. Panjaitan.

Dalam kegiatan ini, Pasiter Korem 022/PT Kapten Inf B Panjaitan mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk membantu dan mensukseskan kegiatan pembersihan tempat-tempat ibadah, agar masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.   

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangulu Nagori Marihat Baris Bapak H. Paranginangin, Gamot Nagori Marihat Baris Bapak K. Hutabarat. Pasiter Kodim 0207/SML, Danramil 08/Siantar, Danramil 02/ST.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar