Di hari ke Empat, Pelalawan Mendapat Tambahan 3 Emas

Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE mendapat kehormatan mengalungkan medali kepada para juara kelas Lari 800 M Putri.

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Di hari ke empat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X tahun 2022 di Kuansing, Kabupaten Pelalawan mendapat tambahan 3 medali emas. Tambahan 3 medali emas tersebut diraih dari cabang Atletik kelas Lempar Cakram Putra atas nama Rio Muhammad Irfan.

Selanjutnya dari cabang Menembak kelas Air Rifle 10 M mixed atas nama Athallah Ahza dan Zahra Aulia Permai. Kemudian dari cabang Atletik kelas Lari 800 M Putri atas nama Tiwa. Atas capaian tersebut sampai hari ke empat Porprov Riau ke X ini, Kabupaten Pelalawan telah meraih 8 medali emas.

Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE yang mendapat kehormatan mengalungkan medali kepada para juara Lari 800 M Putri mengucapkan puji syukur kepada Allah atas tambahan 3 medali emas untuk Kabupaten Pelalawan. "Alhamdulillah, hari ini kita mendapat tambahan 3 medali emas, 2 dari cabang Atletik dan 1 dari cabang menembak," ucap Supratman, Selasa (15/11/2022).

Dengan tambahan 3 emas itu, lanjut Supratman, maka Kabupaten Pelalawan telah mendapatkan 8 medali emas. "Saya yakin perolehan medali emas kita terus bertambah, karena di cabang Tarung Derajat dua atlit kita masuk final. Dan hari Kamis, Tiwa akan kembali turun di nomor 1500 M Putri, sementara cabor-cabor yang lain masih melakukan pertandingan," terang Supratman.

Supratman berharap, kepada para atlit yang masih melakukan pertandingan agar tetap semangat, selalu yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan. "Selain mendapat tambahan 3 emas, hari ini kita juga mendapat 1 medali Perak dari cabang menembak, 2 Perunggu dari cabang Menembak dan Taekwondo," imbuh Supratman. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar