Ingin Harumkan Nama Daerah, Camp Inhu Fighting Acedemy Berlaga di Kickboxing Champions Jogjakarta

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Camp Inhu Fighting Academy Kabupaten Indragiri Hulu, pada tahun 2019 pernah mengharumkan nama Daerah terutama Provinsi Riau dengan mengikuti berbagai ajang pertandingan hingga ke arena Oxtagon Senayan Jakarta TVone. Namun karena wabah covid-19 semua kegiatan terhenti.

Kali ini, organisasi Camp Inhu Fighting Academy Kabupaten Inhu yang diketuai oleh Hendriana, di tahun 2020 ini mendapatkan undangan dari Seleman Jogjakarta untuk mengikuti laga Amateur Kickboxing. Dalam kegiatan ini, Camp Inhu Fighting Academy akan memberangkatkan tiga atlit yang mewakili Kabupaten Inhu sekaligus Provinsi Riau. 

"Kegiatan sempat terhenti dikarenakan covid, namun untuk pertandingan laga Amateur Kickboxing di Seleman Jogjakarta ini, kita akan memberangkatkan atlet dari tiga kelas berbeda. Kita ikut serta semata-mata ingin mengharumkan dunia olahraga di Muaythai di Kabupaten Inhu pada khususnya," ucap Ketua Camp Inhu Fighting Academy Hendriana, Selasa 18 Agustus 2020.

Hendriana menuturkan, Jadwal keberangkatan para atlet pada tanggal 10 September 2020, dan akan mengikuti ajang pertandingan di Seleman pada tangal 12-13 September 2020 bulan depan.

"Atlet yang akan kita berangkatkan adalah Wahin Sinsaw, Antono Sihite, dan Irul Hidayat. Disana kita memiliki camp Muaythai Indragiri Hulu, Camp Inhu Fighting Academy  langsung dilatih Bhabinkamtimas Polsek Pasir Penyu Polres Inhu berprestasi Peraih Pin Emas Kapolri Bripka Ripal Indrawata, SH, MH," ungkapnya lagi.

Diantara atlet yang diberangkatkan atas nama Wahin Sinsaw pernah mendapatkan penghargaan bersartifikat tingkat nasional dari pertarungan Oxtagon Senayan Jakarta pada tahun 2019.

"Mudah-mudahan mereka nantinya bisa menang dalam pertandingan serta mengharumkan nama daerah dan kami meminta do'a dari masyarakat Kabupaten Inhu dan masyarakat Provinsi Riau pada umumnya semoga kita meraih juara," tutup Hendriana. (Mf) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar