Pasiter Bersama Dan Ssk Satgas TMMD ke - 115 Gelar Rapat Terkait Kunjungan Tim Wasev Waaster KASAD

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR Lettu Inf Dedi AMd bersama Komandan Ssk TMMD Kapten Inf Hendra Barus, pagi ini menggelar rapat koordinasi bersama Camat dan Kapolsek Kecamatan Teluk Meranti terkait kunjungan kerja Tim Wasev Waaster KASAD yang di rencanakan antara tanggal 17 sampai dengan 19 Oktober 2022 mendatang.

Hal ini sesuai arahan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P selaku DanSatgas TMMD ke - 115 bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan kerja dari Tim Wasev  yang akan dipimpin langsung Waaster KASAD Brigjen TNI Donni Hutabarat.

Rapat koordinasi di gelar dalam rangka menyambut kedatangan Tim Wasev Waaster KASAD yang akan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (13/10/2022).

Turut hadir pada kegiatan rapat koordinasi ini Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Teluk Meranti yang di wakili Babinkamtibmas Teluk Meranti Ipda Deni, Lurah Kelurahan Teluk Meranti Tengku Said beserta kaur Kecamatan Teluk Meranti.

"Saya berharap, kegiatan kunker Tim Wasev Waaster KASAD nantinya dapat berjalan dengan sukses tanpa ada kendala sedikit pun," harap Pasiter Satgas TMMD Lettu Inf Dedi AMd. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar