Dansatgas Pimpin Apel Pagi Personel Satgas TMMD ke 115 KODIM 0313/KPR

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM  - Seperti biasa, sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 Kodim 0313/KPR melaksanakan apel pagi dilokasi kegiatan TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR, yaitu di Keluruhan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/10/2022).

Apel pagi kali ini diambil langsung oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Kapten Inf Hendra P. Barus yang merupakan Danramil 15/Kuala Kampar. Dalam apel tersebut Dan SSK memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing, baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerjasama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan.

Selaku Dan SSK, Kapten Inf Hendra P. Barus juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan tetap memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja.

"Saya minta kepada seluruh personilnuntuk berperilaku baik dengan masyarakat, tetap berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat,” pungkasnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar