Hut Ke-21 Partai Demokrat, DPD Demokrat Riau Gelar Pemeriskaan USG Secara Gratis

dr. Herti Marni Sp.Og (tengah) dr. Ibnu Sina Sp.Og (kanan) dan dr. Bambang Herianto (kiri) yang akan melaksanakn Bakti Sosial Partai Demokrat Riau,(BAKOMSTRA DPD DEMOKRAT RIAU).

PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Partai Demokrat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan hadir ditengah masyarakat.

Ketua DPD Demokrat Riau H Agung Nugrhogo, SE, MM mengatakan pihaknya menyelenggarana beberapa kegiatan untuk menyambut hari bahagia Partai Demokrat.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah pemeriksaan USG Kehamilan, Iva Test, Donor Darah, dan Pemasangan Spiral KB secara gratis pada Ahad (04/09/2022).

"Kita akan melaksanakan pemeriksaan, usg, iva test, donor darah, dan pemasangan spiral kb secara gratis di Kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad,"kata Agung.

Kegiatan  yang dilaksanakan ini akan langsung di laksanakan oleh kader partai Demokrat yang berprofesi sebagai dokter yakni dr. Herti Marni Sp.Og, dr. Ibnu Sina Sp.Og dan dr. Bambang Herianto.

Lebih lanjut agung mengatakan tujuan diselanggarakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Gerak Cepat Partai Demokrat untuk Masyrakat khususnya masyrakat Riau. Dan banyak nya masyarakat yang sedang hamil namun tidak bisa memeriksa kehamilan  ke rumah sakit karna terbatas biaya.

"Banyak nya masyarakat yang saat ini sedang hamil, namun mereka tidak bisa ke dokter karna terbatas biaya,"jelas Agung.

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, DPD Partai Demokrat juga melaksanakan Pertandina Bola Voli "Tarkam" AHY Cup, dan lomba branding Kantor DPD dan DPC Se-Provinsi Riau.

Agung mengimbau untuk masyarakat Pekanbaru yang hendak melakukan donor darah, pemeriksaan usg, iva test dan pemasangan alat kontrasepsi bisa langsung datang ke Kantor DPD Demokrat Riau Jalan Arifin Ahmad, pada Ahad (04/09/2022). **


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar