SMPN 4 Pelalawan Adakan Seleksi O2SN

Kepala SMPN 4 Pelalawan Isardi, S.Pd

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka mempersiapkan generasi yang berkualitas khususnya dalam bidang olahraga, SMPN 4 Pelalawan adakan tanding persahabatan.

Kepala SMPN 4 Pelalawan Isardi, S.Pd mengatakan kepada riaubernas.com, Kamis (21/4). Menurutnya, kegiatan ini diikuti peserta dari empat sekolah yakni SMPN 1 Bunut, SMPN 2 Bunut Kelas Merbau, SMPN 3 Pelalawan, dan SMPN 4 Pelalawan selaku tuan rumah.

"Harapannya dengan tanding persahabatan ini peserta didik mampu bersaing dengan sekolah lain, terciptanya mental yang kokoh untuk menghadapi era globalisasi. Acara ini dihadiri lebih kurang 200 siswa dan 40 majelis guru," ujarnya.

Ditambahkan Isardi, kegiatan ini adalah murni untuk persiapan O2SN SMPN 4 Pelalawan yang berada di pesisir sungai Kampar Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan tingkat Kabupaten Pelalawan tanggal 3-5 mei 2016 di Pangkalan Kerinci.

Katanya, kegiatan pertandingan persahabatan dan sekaligus seleksi O2SN ini dihadiri oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Pelalawan, Kepala SMPN 4 Pelalawan Isardi, S.Pd, Kepala SMPN 2 Bunut kelas merbau Roslan, S.Pd, Kepala SMPN 1 Bunut Erman, S.Pd, Kepala SMPN 3 Pelalawan Melly, S.Pd. (ton)


Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar