M Sawal: Kegiatan TMMD ini Memberi Manfaat Besar Bagi Masyarakat

Jalan Parit Medan Api-api Sudah Tahap Pengecoran Dasar

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Koramil 07 Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos bersama masyarakat melanjutkan kembali gotong royong (Goro) di jalan Parit Medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana, Kamis  (2/7/2020)  sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan jalan dari pemerintah tersebut saat ini sudah mencapai pengecoran lantai dasar. Kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos disambut antusias oleh masyarakat, masyarakat bersama Babinsa yang terdiri dari 3 orang itu berjibaku membangun jalan sepanjang 150 Meter dengan Lebar 3 meter dan Tinggi atau ketebalannya 0.15 Meter.

Ketua RT 06 RW 04 Desa Api-api Kecamatan Bandar Laksamana Mengucapkan terimakasih kepada Koramil 07 Bukit Batu  dan beberapa masyarakat yang telah mambantu membangun  jalannya saat ini sudah mencapai tahap pengecoran lantai dasar.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan ekonomi meningkat tentunya, karena akses  jalur transportasi makin mudah dijangkau. Terima kasih TNI, dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat membantu akses bagi masyarakat sampai di Pelosok desa," tandasnya.

Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos berharap, pembangunan Jalan Parit Medan Api api cepat selesai dibangun dan secepatnya digunakan.

"Saat ini sedang dalam proses pengecoran,semoga cepatnya selesai. Kegiatan pembangunan jalan Medan api api dilaksanakan secara swadaya bersama masyarakat sekitar jalan tersebut. Ada 13 orang masyarakat ikut membangun jalan ini. Kegiatan TMMD ini tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dan Masyarakat," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar