Peringati HUT RI Di Dusun Baru Berlangsung Meriah

Siak, Riaubernas.com - Pelaksanaan memeriahkan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 di Dusun Harapan Baru Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang berlangsung meriah.

Pelaksanaan yang dibuka oleh Penghulu Pinang Sebatang Arizal itu langsung disambut semangat oleh anak anak yang tak sabar lagi mengikuti perlombaan 17 Agustus tersebut
"Kalau boleh saya nilai, Dusun Harapan Baru ini menjadi juara satu dalam pelaksanaan memeriahkan HUT RI ini," kata Arizal saat memberikan sambutan.

Sontak, pernyataan Penghulu Mudo di Kabupaten Siak itu disambut tepuk tangan oleh ibu ibu dan bapak bapak yang menyaksikan perhelatan setahun sekali itu.
"Saya ingin, dusun lain di Kampung Pinang Sebatang dapat mengikuti langkah yang dilakukan oleh dusun harapan baru ini, artinya Dusun Harapan Baru ini sebagai contoh Dusun lain untuk memeriahkan HUT RI," jelasnya.

Peringati HUT RI tidak hanya memeriahkan saja, tapi kita harus ingat sebagai generasi penerus," Untuk mengingat selalu jasa para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan RI ini," tutupnya

Ketua pelaksana HUT RI di Dusun Harapan Baru, Irvan zaiza mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang turut menyukseskan kegiatan ini.

"Ada yang menarik untuk memeriahkan HUT RI kali ini,  yaitu ada perlombaan bola volley dan olahraga Domino. Kedepan kita lebih bagus lagi dan belajar dari kekurangan hari ini," tutupnya.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar