Drainase di Kelurahan Perawang Yang Diduga Asal Jadi Ternyata Pokir Piter Marpaung

Piter Marpaung Sebut, Bekas Tarikan Mal Tentu Ada Bekasnya

Anggota DPRD Provinsi Riau, Ir Piter H Marpaung.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pembangunan Drainase di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau yang diduga asal jadi merupakan Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Ir Piter H Marpaung.

Hal itu diakui Piter H Marpaung, usai dikonfirmasi Riau Bernas, Jum'at (5/8/2022). "Iya benar, itu pokir saya yang dialokasikan di Perawang," jelas Politisi Moncong putih tersebut.

Disinggung pembangunan drainase yang diduga asal jadi dan tidak sesuai spek, karena bagian mal yang  pecah-pecah dan berkelok layaknya jalan ular, Piter Marpaung membantah. "Kalau saya lihat bukan ada yang pecah-pecah adinda. Bekas tarikan mal tentu ada bekasnya dan itu pekerjaan belum selesai maka ada tahap finishing," tutupnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Pengerjaan drainase menuju Jalan KPR 2 Kecamatan Tualang dilakukan oleh kontraktor pelaksana CV Afshi Jaya dan Konsultan Pengawas CV Altis Konsultan, dengan anggaran APBD Provinsi Riau sebesar Rp 198.541.600. Sementara proses pengerjaan tinggal tiga hari lagi sesuai kesepakatan yang berakhir pada tanggal 8 Agustus 2022. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar