Mengusung Tagline

Diusianya Yang ke 19, Selain Berbagi Sembako dan Doorprize, BUMD Jemput Saran dan Masukan

Di HUT yang ke 19, Direktur Utama BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dengan mengusung Tagline "BUMD Maju", diusianya yang ke 19 tahun ini, selain membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yayasan dan panti asuhan dengan total 500 paket, BUMD Tuah Sekata juga menjemput dan mendengarkan saran serta masukan dari masyarakat, bagaimana agar BUMD bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan BUMD Tuah Sekata kedepannya.

Hal itu disampaikan Direktur Utama BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra kepada media ini, Kamis (4/8/2022) di kantor BUMD Tuah Sekata.

Dijelaskan Putra, diulang tahun yang ke 19 ini pihaknya masih fokus untuk berbagi, karena ada sedikit keuntungan yang dapatkan oleh BUMD. Kalau tahun lalu pembagian sembako difokuskan di Pangkalan Kerinci, untuk tahun ini ada beberapa desa yang disalurkan sembako untuk masyarakat, yaitu Desa Kuala Terusan, Rantau Baru Bawah, Desa Sering, Kelurahan Pelalawan, Desa Lalang Kabung dan Pangkalan Kerinci.

"Dan untuk di Desa Terusan Bawah seluruh masyarakat kita bagi sembako, kita tidak memandang siapa, tetapi seluruh masyarakat yang ada di Desa Terusan Bawah itu kita bagi. Di Desa Rantau Baru Bawah kita bagi kepada kaum duafa. Dan di Pangkalan Kerinci kita serahkan kepada yayasan-yayasan atau panti asuhan. Dalam kegiatan pembagian sembako ini kita juga menampung keluhan dan masukan dari para masyarakat pelanggan BUMD bagaimana kedepan BUMD ini bisa memberikan yang terbaik," ujar Tengku Efrisyah Putra.

Selain pembagian sembako, lanjut Putra, BUMD juga ada memberikan hadiah Doorprize kepada pelanggan BUMD dengan cara mencabut undian. Dan untuk puncaknya HUT BUMD Tuah Sekata yaitu pada hari Senin besok (8 Agustus 2022), selain Bupati Pelalawan H. Zukri Misran BUMD akan mengundang para tokoh, para mantan Bupati, dan instansi terkait lainnya.

"Disitu kita akan meminta masukan dan saran dari Bupati Pelalawan dan para mantan Bupati dan tokoh masyarakat. Ini sangat penting agar bagaimana BUMD ini bisa maju dan berkembang dengan unit-unit usaha yang sudah ada maupun yang akan kita laksanakan, termasuk juga masukan dan saran dari rekan-rekan media. Hal ini penting demi kemajuan BUMD Tuah Sekata kedepan. Intinya, di usianya ke 19 ini, kita ingin BUMD Tuah Sekata menjadi lebih baik, maju dan berkembang," ucap Tengku Putra dengan antusias.

Hadir pada pembagian sembako ke masyarakat, yaitu Kabag Ekonomi Setdakab Pelalawan, Lurah Kerinci Timur, Lurah Kerinci Barat, Kades Kuala Terusan dan Rantau Baru Bawah. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar