Mutasi ke Ditintelkam Polda Riau, AKP Soehermansyah S.H Digantikan AKP Rudi Nababan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jabatan Kasat Intelkam Polres Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Soehermansyah, SH mulai hari ini dijabat oleh AKP Rudi Nababan, SH, MH yang sebelumnya di Bidhumas Polda Riau. 

Pergantian Kasat Intelkam Polres Pelalawan tersebut dilaksanakan pada acara Sertijab pada Rabu (13/7/2022) di Mapolres Pelalawan. Selain jabatan Kasat Intelkam, pada giat tersebut juga dilaksanakan Sertijab Kapolsek Pangkalan Kuras dari Kompol Agustinus Chandra Pietama, SIK, MSI kepada Kompol Alwis Saldi, SH. Dan Kapolsek Kerumutan dari Ipda Kanzi Fathan, STr.K depada Ipda Edi Winoto, SH. 

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Mujammad Tariq, S.Ik dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa untuk tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi yang akan terus berkembang seiring tantangan tugas yang harus dihadapi.

"Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah," kata AKBP Guntur.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Pelalawan, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru," ungkap Kapolres.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di Aula Teluk Meranti dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar