Pengumpulan Zakat Terbanyak di Kandis, Kelurahan Simpang Belutu Mendapat Penghargaan BAZNAS Award

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Siak menyerahkan penghargaan Baznas Award kepada UPZ Mesjid Al-Amin Kelurahan Simpang Belutu sebagai pengumpulan zakat terbanyak dan UPZ Mesjid Al-Ikhlas Kelurahan Simpang Belutu sebagai UPZ pendistribusian dan pendayaguna zakat terbaik, terakhir UPZ Jambai Makmur sebagai UPZ administrasi dan pelaporan terbaik.

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, BBA, MM kepada masing-masing Upz pada pelaksanaan Gemar Berzakat ke IX di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Lurah Simpang Belutu Tengku Azmi mengucapkan terima kasih kepada dua UPZ yaitu UPZ Mesjid Al-Amin dan UPZ Mesjid Al-Ikhlas, karena berhasil mengumpulkan zakat terbanyak dan dapat penghargaan dari BAZNAS Siak. 

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh orang nomor dua di Kabupaten Siak dan diterima oleh masing-masing UPZ. "Alhamdulillah, ini berkat pengurus UPZ Mesjid aktif kepada masyarakat sekitar agar masyarakat sekitar mau membayar zakat, semoga kesadaran masyarakat terus meningkat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dari zakat yang dikumpul ini," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar