Musnahkan BB Knalpot Brong

Lily Sulfiani: Pengendara Penguna Knalpot Brong Akan Disangsi Dengan Pasal 285 Ayat 1

Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol La Gomo saat melakukan pemusnahan barang bukti Knalpot Brong.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sat Lantas Polres Pelalawan lakukan pemusnahan barang bukti Knalpot Brong hasil KRYD Cipta Kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, pada Jum'at (1/4/2022) di lapangan parkir Kantor Bupati Pelalawan. 

Ada 50 buah Knalpot Brong yang dimusnahkan dengan cara dicincang dengan mengunakan mesin pemotong. Pemusnahan barang bukti Knalpot Brong tersebut juga disaksikan oleh Sekdakab Pelalawan H. T. Muhklis, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol La Gomo, perwakilan Kajari, BNNK Pelalawan dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Usai pemusnahan barang bukti, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sulfiani, S.Ik mengatakan bahwa 50 buah Knalpot Brong yang dimusnahkan hari ini hasil operasi KRYD Cipta Kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan dari tanggal 28 Maret sampai 1 April 2022.

"Dalam operasi ini, selain menyita knalpot brong, pengendara kendaraan yang mengunakan knalpot brong ini juga dikenakan sangsi Pasal 285 Ayat (1) dengan hukuman denda sebesar Rp250 ribu," terang Lily. 

Kasat Lantas Polres Pelalawan ini mengharapkan, dengan adanya operasi knalpot brong ini diharapkan kedepannya masyarakat  Kabupaten Pelalawan dapat tertib dan mematuhi peraturan berlalulintas dengan mengunakan knalpot standart. Sehingga masyarakat Kabupaten Pelalawan yang beragama Islam dapat dengan nyaman dalam melaksanakan ibadah Puasa dan Sholat Tarawih di bulan Suci Ramadhan. 

"Operasi knalpot brong ini akan rutin dilaksanakan, bukan hanya selama bulan Ramadhan saja tapi akan kami rutinkan dan berkelanjutan," pungkas Kasat Lantas yang murah senyum ini. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar