Jaga Stabilitas Kamtibmas, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka membangun sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat di Provinsi Riau untuk dapat bersama-sama menjaga stabiltas kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau secara berkesinambungan melakukan kegiatan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. 

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H ketika menyambangi Dedi Harianto Lubis, seorang tokoh muda yang aktif diberbagai organisasi baik organisasi politik maupun organisasi kepemudaan di Provinsi Riau.

Kegiatan silaturahmi penuh kehangatan dengan menikmati secangkir kopi di sebuah Café di sudut Kota Pekanbaru itu, berlangsung pada Senin (21/03/2022), sambil berbincang-bincang terkait isu actual yag berkaitan dengan dinamika politik yang sedang hangat dibicarakan di berbagai media, diantaranya isu penudaan pemilu 2024 serta baleho maupun spanduk yang dipasang oleh kelompok relawan yang menyatakan setia mendukung pemerintahan Jokowi sampai tahun 2024.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kanit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sdr. Dedi Harianto Lubis yang sering disapa Boy atas kerelaanya untuk meluangkan waktu menjalin silaturami dengan Polda Riau dalam hal ini Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau. "Silaturahmi ini dalam rangka membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabiltas kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024," ujar AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H.

Sementara Sdr. Dedi Harianto Lubis yang akrab disapa Boy ini sangat mengapresiasi upaya yang telah dibangun Polda Riau dalam bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat dari berbagai kalangan untuk secara Bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Propinsi Riau. 

"Kita siap membantu dan mendukung Polda Riau terkait progam yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif menjelang pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Propinsi Riau," tukas Dedi Harianto Lubis. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar