Bambu Kuning Akui Keganasan Pinang Sebatang Fc, Trophy Lubuk Jering Diboyong ke Pinang Sebatang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bambu Kuning Fc dari Kampung Tualang harus mengakui keganasan rival se-kotanya yaitu Pinang Sebatang Fc dengan skor 2-0 dalam partai Final Open Turnamen Lubuk Jering Cup ke III di Stadium Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau, Senin (14/3/2022).

Dua gol Pinang Sebatang Fc dicetak oleh Khairul Fikri melalui servis bola mati, dan Wira melalui kerjasama yang sangat menarik, sehingga mencetak 2 gol tanpa balas. Kedua Tim menunjukkan kualitas permainan yang membuat suporter berteriak sembari memberikan dukungan kepada Tim kesayangan masing-masing yang bertanding pada final Open Turnamen Lubuk Jering Cup ke III ini.

Dengan Skor 2-0 hingga laga usai, Trophy Lubuk Jering Cup ke III langsung di boyong ke Pinang Sebatang. "Alhamdulillah, ini berkat kerja keras semua pemain, sehingga kita juara dan membawa kado spesial untuk masyarakat Pinang Sebatang," kata Presiden Club Pinang Sebatang Fc Arizal kepada Riau Bernas saat menggelar syukuran di Kantor Pinang Sebatang.

Kepada Sponsor yaitu Bang Dedi Kusnedi dan PT Palmax maupun Masyarakat Pinang Sebatang, "Saya ucapkan terimakasih, ini tidak terlepas dukungan dari moril maupun materil yang diberikan ke Pinang Sebatang Fc," imbuhnya. 

Sementara itu, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa mengucapkan selamat kepada Pinang Sebatang yang telah menjuarai Open Turnamen Lubuk Jering Cup ke III ini. 

"Terimakasih telah menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay kepada pemain, sebab sudah lama juga kita tidak ada kegiatan mengumpulkan orang ramai paska pendemi Covid-19. Saya lihat partai final ini, Pinang Sebatang lebih beruntung aja bisa mengalahkan Bambu Kuning, namun ini pertandingan luar biasa untuk ditonton," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar