Plesiran Anggota Paskibraka Rokan Hilir Ditunda

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno memberikan penghargaan kepada Veteran dan Janda Veteran

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Rencana plesiran keluar kota bagi anak-anak Paskibraka ditunda, dikarenakan adanya kesalahan teknis, untuk sementara anggota Paskibraka dipulangkan dulu kedaerah asalnya masing-masing.

Setiap tahunnya, setelah pelaksanaan Dirgahayu Kemerdekaan, anak-anak Paskibraka setelah sukses melaksanakan tugas menaikkan bendera, serta menurun kan bendera merah putih, hanya tinggal menunggu satu atau dua hari disini, langsung Plesiran keluar kota.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, dimalam Resepsi Kenegaraan dan syukuran Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum'at malam (17/8/2018) digedung H.misran Rias Bagansiapiapi.

Dijelaskan Bupati, Sudah 18 Tahun Kabupaten Rohil ini, baru kali ini, namun ini hanya kesalahan teknis, bilamana anggaran sudah disyahkan anggota DPRD pada APBD Perubahan, paskibraka akan dipanggil kembali, sementara biar anak-anak belajar dulu.

"Sementara waktu ini anak-anak Paskibraka dipulangkan, belajar kesekolahnya masing-masing, bilamana nanti sudah ada, akan kita dipanggil kembali", kata Bupati Rohil ini.

Kesempatan malam Resepsi dan Syukuran pemerintah kabupaten Rohil, memberi penghargaan kepada Janda veteran dan veteran, begitu juga kantor pemerintah daerah, dan kantor instansi vertikal serta lingkungan sekolah yang layak mendapat penilaian oleh tim kebersihan lingkungannya.

Malam Resepsi kenegaraan dan syukuran dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 bertema Ke-73 tahun Indonesia merdeka kerja nyata, prestasi Bangsa. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar