Bantai Gada Muda, Pinang Sebatang Melaju Ke Perempat final

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sempat tertinggal terlebih dahulu, akhirnya Pinang Sebatang FC berhasil membantai Gada Muda dengan skor  3-1 dalam lanjutan Open Turnamen Lubuk Jering III di Stadium Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau.

Tim besutan Adi Sutomo dan Presiden Club Pinang Sebatang FC Arizal, tampil menyerang dibabak pertama. Sedang asik menyerang, Pinang Sebatang FC kebobolan terlebih dahulu melalui sontekan nomor punggung 7, Skor 1-0 untuk keunggulan Gada Muda.

Pinang Sebatang FC mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui titik putih usai Alkadri dilanggar di areal terlarang. Namun algojo Pinang Sebatang Iwanto tidak berhasil mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Pinang Sebatang FC kembali meningkatkan tempo serangan, melalui formasi 4-3-3, Pelatih kepala Adi Sutomo memasukan Rudi Pemungkas, mantan Pemain PS Siak ini berhasil merubah pola permainan semakin menarik. Alhasil melalui tendangan sudut yang dieksekusi oleh Rudi Pemungkas, Sang Kapten Pinang Sebatang Irvan Z melalui sundulan maut berhasil membobol gawang Gada Muda, skor 1-1.

Setelah skor satu sama, giliran Gada muda meningkatkan serangan, namun sedang asik menyerang, Gada muda kembali kebobolan melalui sentuhan Rasyid, skor 2-1 untuk keunggulan Pinang Sebatang.

Gol spektakuler kembali tersaji pada pertandingan kali ini, jelang pertandingan berakhir. Rudi Pemungkas berhasil menambah kedudukan menjadi 3-1 melalui tendang sudut dan langsung masuk ke gawang Gada Muda. Skor 3-1 mengantarkan Pinang Sebatang FC melaju ke Perempat final. Pada babak 8 besar nanti Pinang Sebatang menunggu pertandingan antara Sansiro FC dan Bina Muda.

Presiden Club Pinang Sebatang FC Arizal mengucapkan terima kasih kepada pemain karena sudah bermain dengan sangat maksimal. "Ini perjuangan sangat luar biasa, sempat tertinggal terlebih dahulu. Pemain kita tetap tampil semangat dan berbuah hasil sampai berhasil menang dengan skor luar biasa," jelas Penghulu Mudo ini, Jum'at (4/3/2022)

Pada babak 8 besar nanti, Lanjut Penghulu Pinang Sebatang ini, akan fokus untuk 2 pertandingan berikutnya sampai ke final. "Target kita juara, kita minta dukungan seluruh masyarakat Pinang Sebatang agar tim kita mencapai target yang diinginkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bang Dedi Kusnedi dan PT Palmax yang turut mensuport tim ini," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar