JMSI Rohil Dilantik

Penasehat JMSI Riau : Media Harus Punya Skill dan Kemampuan

Penasehat JMSI Riau Dr.H.Syafriadi SH.MH menyerahkan petaka JMSI kepada Ketua JMSI Rohil, Jarmain

ROKAN HILIR (Riaubernas) -  Penasehat JMSI Riau Dr.H.Syafriadi SH.MH secara resmi melantik dan pengukuhkan kepengurusan JMSI Rohil di, Senin (28/2/22) Hotel Lion Bagansiapiapi.

Pelantikan Pengurus JMSI Rohil Priode 2022-2027  di pimpin Jarmain prosesinya penerapan protokol kesehatan (prokes ) 

Penasehat JMSI Riau, Dr.H.Syafriadi SH.MH mewakili Ketua JMSI Riau H.Dheni Kurnia dalam sambutan menyebutkan pelantikan JMSI Rohil ini memiliki makna dan punya arti yang luas.

Dr.H Syafriadi SH.MH menyebutkan peran dan tugas media di saat ini cukup berat dalam globslisasi dunia sehingga di perlukan skill, kemampuan dan pengetahuan.

" Saat ini ada puluhan ribu media online terbit di Indonesia dan bahkan menggeser media cetak,namun harus bersaing dengan pengetahuan dan wawasan,banyak membaca, " Harapnya.

" JMSI Rohil harus lebih maju,menjadi mitra Pemerintah daerah dengan orang-orang pemilik media di Rohil ini, " Harap Dr.Syafriadi SH.MH.

Sementara Ketua JMSI Rohil, Jarmain menyebutkan akan membawa dan membesarkan JMSI Rohil memaju dan siap bermitra dengan pemkab, begitu juga mitra berbagai pihak.

Dengan Kehadiran JMSI Rohil, Pihaknya siap untuk bersama-sama membangun Rohil dan bermitra dengan Pemda dan semua pihak.

"JMSI siap maju, bermitra dengan pemerintah daerah begitu juga dengan berbagai pihak ,"tambahnya 

Sekdakab Rohil HM. Job Kurniawan wakili Bupati  Rokan Hilir Afrizal Sintong menyebutkan bahwa bupati tak dapat hadir karna urusan kegiatan diluar Rohil.

" Salam dari Bapak Bupati Rohil, beliau titip salamdan mengucapkan sukses atas pelantikan JMSI Rohil, " ucap Sekda.

"Saya paham dan kembali saya ulangi pesan Bupati kehadiran JMSI di Rohil dapat membawa kemajuan sebagai mitra pemerintah mengontrol pembangunan daerah, " Harapnya

Turut hadir Sekda Rohil HM Job Kurniawan mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK diwakili Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH 

Selain itu hadir Kepala OPD Pemkab Rohil, H.Azhar Syakban, Upika Kecamatan Bangko, Ketua Ormas dan Okp 

Rombongan JMSI Riau, Wakil Ketua JMSI Riau Yanto Budiman, Sekjend JMSI Ridha M. Hafzil, Zulfen Heri, Alvie Abidin, dan Dodi Irawan anggota DPRD Kabupaten Inhil (pengurus JMSI Riau)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar