Resmikan Kantor DPD II Siak

Kasten Harianja: Bisa Merangkul Masyarakat dan Berkerjasama Dengan Ormas Lainnya

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPD Tingkat I Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau Kasten Harianja didampingi Sekjen Kasrul, meresmikan pemakaian kantor DPD Tingkat II IPK Kabupaten Siak di Simpang 4 KPR 1 KM 5 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (15/1/22) sekira pukul 12.30 WIB.

Kasten Harianja didampingi Koordinator Harian IPK Riau Unggal Gultom, Ketua IPK Siak Makmur Santosa Pardede, Sekjen Luthfi, Bendahara IPK Siak Bunsen, Dedi, Asiong. Turut hadir pengurus IPK dari Kabupaten Bengkalis dan pendiri IPK Siak Hadi Musa, Yunan Lim. 

Ketua DPD Tingkat I Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau Kasten Harianja mengatakan, peresmian kantor DPD IPK Siak, berharap para kader IPK lebih meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dan instansi pemerintah serta ormas lainnya. 

"Kader dan fungsionaris IPK Siak lebih meningkatkan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat, Pemerintah dan Ormas lainnya. IPK dilahirkan untuk dekat dengan masyarakat, dengan semangat berkarya dan berbakti bagi nusa dan bangsa," kata Kasten Harianja kepada Riau Bernas, usai meresmikan kantor IPK Siak.

Kasten Harianja mengapresiasi semangat juang pengurus IPK Siak dalam membangun organisasi di Siak. Pengorbanan tentunya ditorehkan, sehingga IPK Siak terus berkibar dengan kesolidtan, kekompakan membantu masyarakat.

"Harapan saya, mari kita kompak dan solid. Berdiskusi dengan pihak lainnya, dengan tujuan membangun IPK. Kegigihan kita akan membuahkan hasil yang luar biasa," ingatnya. 

Dirinya juga mengajak semua anggota IPK bersatu padu dengan semangat gotong royong bergabung dalam Ikatan Pemuda karya. "IPK harus bisa menjadi organisasi percontohan bagi yang lainnya. IPK dilahirkan agar tangguh dalam membangun serta membantu masyarakat," ucapnya. 

Kasten Harianja berpesan, IPK agar senantiasa membantu masyarakat. "Mari kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia dalam melanjutkan perjuangan IPK. Merdeka," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar