Pimpin Sertijab 2 Kapolsek, Kapolres Rohil Tegaskan Personil Tingkatan Displin

Serah terima jabatan dua Kapolsek di Polres Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Proses serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kubu dan Kapolsek Simpang kanan dihalaman Mapolres Rohil, Kamis (25/11/21) 

Proses Sertijab dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK ,juga turut dihadiri Waka Polres Kompol Hormatua Ambarita SIK, MH, Para Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek .

Informasi dirangkum humas Polres di sertijab Kapolsek Kubu AKP Rudi Sudaryono, SIK, MM, kepada IPTU Sardianto, SE, Sebelumnya menjabat sebagai Kanit lantas Polsek Pujud .

AKP Rudi Sudaryano, menduduki Jabatan baru sebagai Kasat lantas Polres Kampar (Polda Riau)

Selanjutnya Kapolsek Simpang Kanan IPTU Angga Dewansyah STrk MSi diserah terima kepada IPDA Ferry Suyatma S.Sos, sebelumnya menduduki PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau

Sementara IPTU Angga Dewansyah STrk.Msi PS Paut SI STNK Subditregident Dirlantas Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan promosi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil agar kedepan polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada para pejabat yang baru melaksanakan sertijab diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan dengan masyarakat luas .

Persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan dengan mengedepankan polri yang humanis." Kata Kapolres dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil untuk tetap tingkatkan disiplin dan tetap berikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat secara mudah, tanggap /progesif serta tidak diskriminatif. 

"Tegakkan Hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel." tegasnya 

Mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih ,memajukan organisasi Polri di Polres Rokan Hilir. 

"Semoga jabatan baru akan diemban dapat lebih memacu untuk berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Untuk para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan 
penugasannya ,"pungkasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar