Resmikan Rumah Singgah Partai Golkar

Afrizal Sintong : Semoga Ada Wakil Rakyat Dari Sinaboi

Afrizal Sintong resmikan Rumah Singgah Golkar Di Sinaboi

ROHILRIAUBERNAS.COM,
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohil Afrizal Sintong SIp meresmikan rumah singgah Partai Golkar di Sungai Nyamuk Rabu (22/02/223) Sinaboi

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim di Sinaboi oleh Ketua DPD II Golkar Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong menjelaskan rumah singgah golkar diharapkan menjadi ajang tempat silaturahmi masyarakat dan terbuka lebar untuk umum bagi masyarakat ingin singgah.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat juga ia mengatakan  rumah ini menjadi aspirasi bagi masyarakat Sinaboi khususnya 

Afrizal Sintong berharap kedepan masyarakat Kecamatan Sinaboi maju menjadi calon legislatif (Caleg) dipemilu 2024 dari partai Golkar terpilih dan Rumah singgah ini untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kecamatan Sinaboi.

"Di Sinaboi ini ada 20 ribu DPT (daftar pemilih tetap) tapi tidak ada anggota DPRD terpilih. Kalau 2024 kompak pilih calon dari Golkar, saya yakin ada anggota DPRD dari Sinaboi terpilih," Ketusnya

Jika terpilih anggota DPRD nanti berasal dari partai Golkar, tentu sangat mudah untuk mengajukan aspirasi oleh karena sudah sejalan dengan pemda Rohil saat ini.

"Sejalan itu, Karna Bupati juga berasal dari partai Golkar," ujarnya

Sementara pemerintah daerah saat ini, katanya terus berupaya melakukan komunikasi bersama Provinsi agar jalan lintas Sinaboi segera dilakukan perbaikan

"Perbaikan tentunya dengan sejalan, karena Gubernur Riau dari partai Golkar akan lebih mudah terialisasi ," imbuhnya (Rls/SR)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar