Jelang Bulan Ramadhan, Patroli KRYD Polres Rohil Amankan 12 Preman, & Sita 410 Botol Miras

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Rohil melakukan Patroli bersama Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di mana daerah daerah rawan 

Patroli bersama ini dilaksanakan tim terdiri Sat Reskrim Polres Rohil, Sat Narkoba, dan jajaran Polsek Polres Rohil. Sasaran daerah rawan kejahatan C 3 Razia Kedai Tuak, Warung remang- remang, perjudian, dan sebagainya 

Operasi patroli KRYD oleh Polres Rohil dilaksanakan  pada ,Senin (28/3/22) 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH,SIK di konfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH. menerangkan Kegiatan Rutin KRYD Patroli Daerah Rawan Kejahatan 3C, Premanisme, perjudian dan Miras di Wilayah hukum Polres Rohil ini.

Dalam kegiatan ini  terangnya Sat Narkoba Polres Rohil, Sat Reskrim Polres Rohil dan Polsek jajaran berhasil amankan sejumlah 12 orang yang meresahkan masyarakat lainnya .

Pelaksanaan dilokasi kegiatan melakukan (menyetop) kendaraan kendaraan, parkir liar, anak anak punk) .Bagi mereka yang diamankan Kemudian dilakukan pembinaan.

"Operasi KRYD Tim Berhasil menyita 410 botol miras dan 192 kaleng bir hitam, 12 botol bir putih dan 13 botol bir hitam, Sedangkan aksi Untuk perjudian dan senjata tajam ( Sajam nihil )," Ungkap Juliandi, SH.

Adapun tujuan kegiatan lanjutnya dilaksanakan diharapkan dapat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, untuk eminimalisir Kejahatan 3C, Premanisme dan Miras di Wilkum Polres Rohil, 

"Selain itu juga dapat meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan juga meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas," tambahnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar