Peringati Hari Pahlawan

Bupati Sebut Semangat Pahlawan Terus Menyala

Bupati Rohil Afrizal Sintong usai upacara peringatan hari Pahlawan di Bagansiapiapi

ROKAN HILIR (Riaubernas) -  Peringati hari Pahlawan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Rohil bersama Forkopimda. APEL upacara serta penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Rabu (10/11/2021) dijalan utama Bagansiapiapi

Upacara dan penaburan bunga dipimpin Bupati Rohil Afrizal Sintong serta di hadiri Wakil Bupati H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Dandim 0321 Rohil Letkol arh Agung Rakhman Wahyudi bersama para Pasi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Kasi Datun Kejari Rohil, para veteran dan unsur lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Rohil mengatakan moment ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan sebagai penghormatan mengenang jasa para pahlawan telah gugur berjuang dalam kemerdekaan RI.

"Apa telah perjuang para pahlawan terdahulu kira dapat menginspirasi dan memotivasi semua pihak meneruskan perjuangan bangsa ini kedepan ." sebutnya

Dengan semangat Kepahlawanan yang terus menyala hendak dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita para pejuang terdahulu.

"Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta membangun Kabupaten Rohil agar lebih maju kedepan," papar  Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para veteran yang turut serta dalam upacara penaburan bunga di makam para pahlawan.

Selain itu, Bupati mengajak seluruh pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Rohil agar senantiasa melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu rela mengorbankan, jiwa dan raga dengan bersama-sama membangun Negeri seribu kubah agar maju dan makmur.

"Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan membangun negeri lebih maju kedepannya, " ajaknya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar