Siap Bersaing Menjadi Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan, Ini Kata Carles

Ketua PK KNPI Kecamatan Pangkalan Kuras Carles, S.Sos.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pasca berakhirnya kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan periode 2015-2020, sejumlah nama mulai bermunculan sebagai kandidat Ketua organisasi kepemudaan tersebut, salah satunya Carles, S.Sos.

Tokoh muda kelahiran Desa Kemang yang juga Ketua PK KNPI Kecamatan Pangkalan Kuras ini, merupakan salah satu kandidat yang ingin memimpin KNPI Kabupaten Pelalawan untuk priode selanjutnya. Dan layak untuk diperhitungkan.

Kepada media ini Selasa (9/11/2021), Carles, S.Sos yang notabene merupakan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan ini mengatakan, bahwa dirinya siap dan optimis untuk menjadi Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan, dengan Misi ingin membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya.

"Saya siap maju untuk memimpin KNPI Kabupaten Pelalawan karena diminta teman-teman OKP, kalau hanya keinginan saya sendiri untuk maju, nantinya takut akan membawa organisasi ini untuk kepentingan pribadi," ujarnya.

Dan saat ditanya sudah sejauh mana kesiapannya dalam menghadipi ajang pemilihan nanti, politisi PDIP ini mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang melakukan konsolidasi ke berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

"Saat ini kita sedang dan terus melakukan konsolidasi ke OKP-OKP agar bagaimana organisasi ini bisa menjadi lebih baik kedepannya," pungkas Carles. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar