Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kompi Lirik Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Mayat tanpa identitas ditemukan dijalan lintas timur Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, tepatnya di dalam gorong-gorong depan Kompi C Bataliyon 132 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, pada hari selasa 2 November 2021.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup dengan kepala kebawah dan kaki diatas yang sudah membusuk terselubung sarung, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 16.30 Wib.

Ketika itu saksi Eva Noviana bersama temannya Raja Intan sedang melakukan joging melintasi gorong-gorong di jalan lintas Rengat-Pekanbaru, tepatnya tidak jauh dari depan Kompi. Namun saat melintas tercium aroma tidak sedap dan ketika melihat ke arah gorong-gorong terlihat tubuh manusia, kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Polsek Lirik.

Disisi lain, Dede Febriana dan Jimmy Rosa saat melihat mayat itu, sering melihat korban duduk di rumah makan bekas milik orang tuanya disimpang Japura. 

"Pada saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan kain sarung warna biru donker motif kotak-kotak memakai celana 2 lapis dalam warna merah lapisan jenis celana merah olahraga dan kaos warna merah," jelas Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Berdasarkan keterangan dari saksi saudara Dede, lanjut Misran, saksi mengatakan bahwa mayat tanpa identitas tersebut merupakan ODGJ yang sering mondar mandir di Desa Sidomulyo membawa karung. "Mayat dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat untuk diotopsi," tutup Misran. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar