Serda Venus Luberto Lakukan Komsos di Perawang Barat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, Ia mengingatkan warga untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan. 

"Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah serta menjaga kesehatan tubuh wajib dilakukan, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Senin (1/11/2021).

Dia menegaskan, bagi masyarakat Yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Tidak hanya itu, Ia juga mengingatkan kepada warga pentingnya menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19. "Kita mengajak masyarakat Perawang Barat untuk bersama-sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," tandasnya.

Masyarakat Perawang Barat berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan oleh Babinsanya itu. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar