Kodim 0321 Dan Pemkab Gelar Komsos Program TMMD 2019

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Kodim 0321 dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Forkominda, merupakan rangkaian dari program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) pada tahun 2019.

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan Pemkab dan seluruh elemen, dengan menyelaraskan segala bentuk pembangunan di negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) khusus diwilayah Rakan Hilir.

"Program membutuhkan dukungan semua pihak, oleh karena itu program harus tepat sasaran, yang di utama desa-desa terpencil, dengan fokus tujuan dan sasaran, bisa dirasakan langsung oleh masyarakat", demikian dikatakan Dandim 0321, Letkol TNI Didik Efendi,Sip, Kamis kemarin (12/7/18) di Kantor Kodim Batu 6 Bagansiapiapi.

Didik menambahkan, dengan melalui Komsos, diharapkan adanya tanggapan untuk saling diskusi komunikasi program TMMD, pada intinya program ini tidak hanya bertumpu kepada Pemkab saja, tetapi sudah menjadi tanggung semua pihak termasuk masyarakat, sehingga program ini nantinya terlaksana dengan baik.

"Selain Komsos, terkait program TMMD, pelaksanaan dalam memerangi Karlahut diwilayah Rokan Hilir juga sangat penting dikomunikasikan antara Kodim dan Pemkab", ungkap Didik.

Hadir pada acara Komsos tersebut, Asisten III Muzzakar, S.sos, Kapolres diwakili Kabag Ren Kompol Logomo,Sik, Kejari Gaos Wicaksono, SH.MH, Wakil DPRD Rohil,Abdul Kosim, SE,. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar