Cofe Morning Bersama Upika, Toga, dan Tomas

Kapolsek Sungai Mandau Ajak Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai mandau Iptu Siswoyo, SH melaksanakan cofe morning bersama Upika, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) di Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, Minggu (31/10/2021).

Hadir dalam cofe morning tersebut Camat Sungai Mandau, Toga dan Tomas dari 9 kampung yang ada di Kecamatan Sungai Mandau.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH, mengajak kepada seluruh Tomas dan Toga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Paling terpenting jangan gampang terpancing dengan berita hoax, pastikan dulu kebenaran. Lakukan cek terlebih dahulu setiap membaca berita di Medsos. Pastikan sumber beritanya, bila perlu lakukan konfirmasi terhadap pihak yang berwenang," jelas Kapolsek. 

Kapolsek juga mengajak seluruh Toga dan Tomas untuk menyukseskan Pilkampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Nopember mendatang. "Mari kita berikan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani jangan terpancing dengan isu-isu yang berbau sara maupun politik identitas serta money politik," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar