Ingatkan Dua Hal, Serma Edy Suprianto Sisir Sampai ke Rumah Warga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Edy Suprianto mengingatkan warga Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib untuk wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan tubuh sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

"Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan tubuh wajib dilakukan, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata Serma Edy Suprianto saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Sabtu (30/10/2021).

Dia menegaskan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19. "Kita mengajak masyarakat Tasik Seminai untuk bersama sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar