Serma Edy Suprianto Meminta Masyarakat Untuk Menjaga Kesehatan dan Wajib Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Edy Suprianto meminta masyarakat menjaga kesehatan dan wajib menggunakan masker dimanapun berada.

Hal itu disampaikan Serma Edy Suprianto saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) kepada masyarakat Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Senin (18/10/2021).

Tidak hanya meminta menjaga kesehatan seperti Konsumsi vitamin dan istirahat cukup. Ia juga mengingatkan masyarakat yang ia jumpai untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti Penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan tidak keluar rumah kalau tidak ada urusan Yang penting. "Ini demi kebaikan bersama. Kita wajib mengikuti Protokol Kesehatan, agar bisa terhindar dari virus Covid-19," jelasnya.

Bagi Yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung dihukum mengutip sampah, buat pernyataan, dan bisa saja didenda. "Kita ingin masyarakat bisa patuh mengikuti Protokol Kesehatan, ini demi kebaikan bersama, bukan ada hal lain," jelas dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Tasik Seminai berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar