Sunatan Massal Gratis di Sintong, Bupati Sebut Kerja Cerdas GRMB dan PPNI

Bupati R9hil menghadiri kegiatan sunatan massal yang di inisiasi oleh GRMB dan PPNI

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Pemerintah Rohil bersama penggerak PKK Kabupaten Rohil, serta Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit ( GRMB ) sunatan massal gratis .

Sunatan massal kerjasama Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Rokan hilir  

Disamping itu penyerahan sembako bagi warga kurang mampu juga diadakan lomba memasak ikan Salai 

Kegiatan itu dipusatkan dihalaman kantor penghulu sintong Bakti hari Kamis (14/10/21) dikecamatan tanah putih 

Sementara Plt Camat Tanah Putih Suryadi SE , menyebutkan rangkaian kegiatan Bupati dan wakil Bupati pengukuhan BRCN dikecamatan tanah putih dan Gerakan jalan Santai bersama masyarakat .

"Kami selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati, ibu tim TP PKK serta GRMB menyelengarakan kegiatan disini ,"katanya 

Selain itu Plt Camat juga mengucapan terima kasih pada perangkat penghulu dan kelurahan berpartisipasi sehingga acara berjalan sukses dan lancar 

Ketua GRMB Rohil, Nalladia Ayu Rokan mengucapkan Alhmadulillah telah bisa menyelenggarakan acara ini dearah kelahirannya. 

"Kami melakukan kegiatan Bagi sembako tidak hanya di di sintong bakti bahkan sebelumnya di Sinaboi, Rantau Kopar, Kubu serta Kubu Babussalam (Kuba)" tambah Nalladia.

Dia berharap dukung terus mengalir bersama Pemkab Rohil dan PKK Rohil bisa berdampak positif, bagi masyarakat kurang mampu dan bisa menjadi contoh bagi organisasi lain. 

"Pada intinya mari jadikan kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat banyak," tambah Nalladia.

Sementara Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati H. Sulaiman mengatakan terselenggara ini berkat dari kerja cerdas GRMB PKK dan PPNI 

"Semoga apa kita perbuat hari ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT," ucap  Afrizal Sintong. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar