Lantas Tualang Serahkan Paket Sembako ke Awak Media, Irvan: Terimakasih Polres Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai upaya mempererat silaturahmi, Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang menyerahkan paket sembako kepada awak media yang bertugas di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (8/10/2021).

Pemberian paket sembako yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Tualang IPTU A. Ramadhan, SH, M.Si berserta 4 anggota langsung menghantar ke kediaman awak media dalam lanjutan program Jum'at Barokah

Keakraban terlihat saat kedua instansi yang berbeda itu berdialog, sembari bertutur sapa menanyakan kabar saat hendak bertugas.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, S.Ik, melalui Kanit Lantas Polsek Tualang IPTU A. Ramadhan, SH, M.Si mengatakan, bahwa pemberian sembako merupakan kegiatan rutin Jum'at Barokah. 

"Kali ini sasaran kita rekan-rekan media, sebab rekan-rekan awak media merupakan salah satu terdampak pendemi Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban rekan kita selama pendemi Covid-19 ini," jelasnya.

Dijelaskan dia, bantuan paket sembako ini berasal dari sumbangan personil Lantas Polsek Tualang Polres Siak serta Mitra Polres Siak, bantuan ini nanti akan diberikan kepada Wartawan yang bertugas di Kecamatan Tualang.

Irvan, salah seorang Wartawan yang bertugas di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih kepada Personil Lantas Polsek Tualang Polres Siak. 

"Sebelumnya kami tidak pernah terfikir menerima bantuan sembako ini. Ini sangat bermanfaat, Terimakasih Polres Siak, semoga Allah membalas kebaikan rekan rekan kepolisian Polres Siak," pungkasnya. (Rbc) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar