Saat Komsos, Sertu Uuk Sudarijanto Ingatkan Warga Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto mengingatkan warga untuk pakai masker dimanapun berada. Hal itu dilakukan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya.

"Penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting, demi kebaikan bersama," kata Sertu Uuk Sudarijanto saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (5/10/2021).

Apabila masyarakat ngotot mengabaikan Prokes, atau tidak menggunakan masker saat terjaring Tim Yustisi Penegakan hukum disiplin Protokol Kesehatan, "Siap siap dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku," jelas dia.

Tidak hanya Prokes, dirinya juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan. "Paling utama jaga lingkungan sekitar tetap bersih, jaga kesehatan agar tetap bugar, istirahat cukup dan konsumsi vitamin," jelas dia.

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Maredan berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar