Dalam Pandangan Fraksi di DPRD Pelalawan, Wabup Nasaruddin Puji Saran dan Masukan Yose Indrawan

Fraksi Pembangunan Hati Nurani, Yose Indrawan, saat menyampaikan pandangan fraksi di DPRD Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebuah pujian dilontarkan Wakil Bupati Pelalawan, Nasaruddin SH, pada anggota DPRD Pelalawan, Yose saat Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi tentang Nota Keuangan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Pelalawan di Gedung DPRD Pelalawan, Selasa malam (29/9/2021).

Dalam tanggapan pandangan fraksi yang dibacakan oleh Wakil Bupati Nasaruddin, SH, MH, menyampaikan rasa terimakasihnya pada Yose Indrawan yang berasal dari fraksi Pembangunan Hati Nurani (PPP) yang telah memberikan saran dan masukan yang konstruktif.

"Apalagi saran dan masukan konstruktif ini sifatnya mengawal pembangunan di Kabupaten Pelalawan, baik dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pelalawan maupun peningkatan di sektor-sektor UMKM," kata Wabup Pelalawan

Sebelumnya, dalam penyampaian pandangan fraksi, Yose Indrawan sebagai perwakilan dari Fraksi Pembangunan Hati Nurani menyampaikan apresiasinya pada Pemkab Pelalawan. Apresiasi ini diberikan karena di tengah pandemi Covid-19, justru Pendapatan Asli Daerah (PAD) mengalami kenaikan sebesar 27,8 % dari jumlah semula. 

"Kita apresiasi dengan hal ini, karena peningkatan PAD sekecil apapun jelas tak mudah di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini," kata politisi dari Partai PPP ini. 

Tak hanya itu, saat membacakan pandangan fraksinya itu atas Nota Keuangan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Pelalawan, Yose juga menyinggung bahkan berharap agar Pemda Pelalawan bisa meningkatkan UMKM di sektor pertanian, perikanan dan perkebunan. 

"Apalagi sektor-sektor tersebut merupakan program unggulan Pelalawan Maju 2026, yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan saat ini," tukasnya. 

Dalam Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi tentang Nota Keuangan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Pelalawan itu, sidang paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Syafrizal SE didampingi Ketua Baharudin dan Wakil Ketua Anton Sugianto. Sedangkan mewakili Bupati H Zukri dihadiri Wakil Bupati H Nasarudin SH MH. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar