Ditinggal Orang Tua Bekerja, Dua Beradik Masuk Kolam dan Meninggal Dunia

INHU, RIAUBERNAS.COM - Dua beradik, MA (4) dan FA (2) warga Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), masuk kolam yang tidak jauh dari rumahnya dan meninggal dunia saat ditinggal kedua orang tuanya bekerja, Rabu 29 September 2021.

Sepasang Kakak beradik yang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan MA (4) dan laki-laki FA (2) anak dari pasutri Asnan dan Dewi Susanti. Kejadian naas tersebut terjadi saat kedua orang tua korban sedang pergi bekerja.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.Ik melalui Paur Humas Aipda Misran menjelaskan, bahwa sekitar pukul 7.00 Wib, kedua orang tua korban pergi bekerja. Ayah pergi Mendodos Sawit, sedangkan Ibunya bekerja membantu pekerjaan disekitar rumah tetangga, dan kedua anaknya ditinggal di rumah.

Kemudian sekitar pukul 09.00 Wib, Ibu Korban pulang kerumah selesai bekerja, namun tidak melihat kedua korban dan merasa kehilangan, lalu Ibunya mencari disekitar rumah, dan melihat kedua anak sudah mengapung di kolam Ikan berukuran berukuran 4 x 4 Meter dengan kedalaman ± 180 CM yang berjarak ± 15 Meter di sebelah rumahnya.

"Saat melihat anaknya terapung, ibunya menjerit meminta bantuan warga sekitar, dan korban dibawa ke Puskesmas Sipayung untuk mendapat pertolongan medis, namun korban tidak tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia," jelas Misran.

Selanjutnya ke dua korban dibawa kerumah duka di jalan Patimura RT 07/RW 02 Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, dan pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakulan visum. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar