Saat Komsos, Sertu Ardian Agus Wajibkan Masyarakat Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib  Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus, mewajibkan warga Kuala Gasib untuk menggunakan masker sampai Pendemi Covid-19 berakhir.

"Selain menggunakan masker, kita juga ingatkan warga agar menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi keluar rumah," kata Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas, Senin (27/9/2021).

Kalau kedapatan, lanjut dia, tidak gunakan masker, maka akan dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku. Penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan demi kebaikan bersama. "Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol kesehatan. Mohon masyarakat patuh, agar pendemi Covid-19 cepat berakhir," ujarnya.

Sertu Ardian Agus juga meminta kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar. "Kita ingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup, jangan kefikiran tentang Covid-19, penyakit ini bisa dicegah dan dilawan," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar